Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram Terbaru 2022

Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram - Halo sobat idejalan.com, apakah sedang mencari informasi seputar cara mengubah terlihat belakangan ini di telegram (last seen recently')? atau Cara Menyembunyikan Status Online di Telegram?

Yups, jika memang demikian maka sobat idejalan berada di tempat yang tepat karena idejalan.com akan share ke kalian semua bagaimana cara merubah terlihat belakangan ini di Telegram atau last seen recently

Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram

bagaimana Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram dengan solusi alternatif yakni dengan

Informasi tentang Cara terlihat offline atau cara menyembunyikan status online dari teman atau orang lain di Telegram dapat kita lakukan melalui pengaturan atau Settings.

Cara agar terlihat offline di Telegram dapat dilakukan dengan cara mengaktifkan fitur hidden last seen. Hal ini cukup mirip dengan fitur WhatsApp.

Namun sebelum masuk dalam pembahasan cara merubah terlihat belakangan ini di Telegram atau last seen recently, perlu mengetahui apa itu Terlihat Belakangan Ini Di Telegram.

Apa itu Terlihat Belakangan ini, Seminggu Yang lalu, Sebulan Yang lalu, dan Sangat Lama di Telegram

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya Aplikasi Telegram memiliki konsep yang mirip dengan WhatsApp dengan kelebihan yang dimilikinya.

Namun di sisi lain ada hal yang cukup unik dengan aplikasi chatting yang satu ini seperti Terlihat Belakangan InI, Seminggu Yang lalu, Sebulan Yang lalu, dan Sangat Lama di Telegram.

Untuk menjawab rasa penasaran sobat idejalan.com, maka berikut adalah pengertian dan definis dari fitur tersebut diatas.

👉Apa itu Terlihat belakangan ini?

Pengertian dari ‘last seen’ atau Terlihat belakangan ini di Telegram adalah jika sobat idejalan membuka telegram diantara 1 detik hingga 2-3 hari yang lalu.

👉Apa itu Terlihat seminggu yang lalu?

telegram terlihat seminggu yang lalu artinya? Pengertian dari “Terlihat seminggu yang lalu” di Telegram ini jika sobat idejalan membuka aplikasi Telegram lebih dari 3 hingga 7 hari yang lalu.

👉Apa itu Terlihat sebulan yang lalu?

Pengertian dari “Terlihat sebulan yang lalu” di Telegram jika sobat idejalan terakhir membuka Telegram antara lebih dari 7 hari sampai sebulan yang lalu.

👉Apa itu Tak terlihat sangat lama?

kenapa di telegram ada tulisan tidak terlihat sangat lama? Pengertian dari “Tak terlihat sangat lama” di Telegram jika sobat idejalan tidak membuka atau login ke Telegram sudah lebih dari sebulan hingga sekitar 6 bulan - 1 tahun (tak terlihat sangat lama telegram berapa lama).

Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram

Lalu bagaimana Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram? Pertanyaan ini mungkin akan bisa menjawab rasa penasaran sobat idejalan.com semua.

Secara terknis tidak ada Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram!!! karena memang sudah dibuat oleh developernya seperti itu.

Artinya bahwasanya Terlihat Belakangan ini di Telegram tidak dapat diubah sama sekali, sebab idejalan.com juga sudah menanyakan langsung ke Telegram.

Cara Menyembunyikan Status Online di Telegram

Untuk antispasi kita bisa menggunakan Cara Menyembunyikan Status Online di Telegram dimana semua kontak atau user telegram tidak dapat mengetahui kapan waktunya kita menggunakan Telegram ini.


Nah dari pada penasaran, berikut ini adalah tutorial Cara Menyembunyikan Status Online di Telegram atau Cara agar terlihat offline di Telegram dilakukan dengan mengaktifkan fitur hidden last seen.

1. Silahkan Buka aplikasi Telegram
2. Lalu sobat Klik tombol menu (ikon garis tigak) di pojok kanan atas layar
3. Kemudian sobat pilih menu Settings

bagaimana Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram dengan solusi alternatif yakni dengan

4. Lanjut sobat pilih opsi Privacy and Security

bagaimana Cara Mengubah Terlihat Belakangan ini di Telegram dengan solusi alternatif yakni dengan