Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengembalikan Akun Telegram yang Nomornya Sudah Tidak Aktif

Cara Mengembalikan Akun Telegram yang Nomornya Sudah Tidak Aktif - Sedang mencari solusi gimana cara mengembalikan akun telegram yang lama? atau cara login kembali ke akun telegram yang sudah tidak aktif?

Dalam artikel kali ini idejalan.com akan share kepada kalian semua tutorial cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif yang pastiny bekerja dengan baik dab berhasil.

Cara Mengembalikan Akun Telegram yang Nomornya Sudah Tidak Aktif

cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif  cara login kembali ke akun telegram yang sudah tidak aktif  cara mengembalikan akun telegram yang hilang

Kehadiran aplikasi Telegram merupakan salah satu jejaring sosial seperti whatsapp yang saat ini disukai semua orang, sebagai sarana berkomunikasi dengan teman, keluarga dan keperluan lainnya.

Akan tetapi menggunakan aplikasi Telegram terbaru tentunya membutuhkan verifikasi lanjutan dengan nomor ponsel yang aktif. 

Namun beberapa pengguna mungkin kehilangan ponselnya sehingga ikut terbawa nomor ponselnya yang tidak bisa melakukan verifikasi.


Jadi apakah masih mungkin untuk memulihkan akun Telegram yang kehilangan nomor ponsel? dan bagaimana cara mengembalikan akun telegram yang hilang?

Nah sepertinya kalian sudah sangat tertarik dengan mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif, berikut adalah tutorialnya.

Cara Login Kembali ke Akun Telegram Yang Sudah Tidak Aktif

Nah untuk sobat yang makin penasaran dengan tutorial cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Dapatkan kode verifikasi dengan akun Telegram Anda yang tidak Logout

cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif yang pertama adalah dengan memeriksa perangkat lain yang masih aktif akun telegram kalian. 

Jika Anda ingin tahu apakah Telegram dapat login tanpa nomor HP, jawabannya adalah ya. 

Syaratnya, kamu perlu memastikan bahwa kamu masih login ke akun Telegram kamu di perangkat lain, seperti ponsel atau laptop lama.

Ini karena Anda juga bisa mendapatkan kode verifikasi dengan akun Telegram aktif Anda. 

Jadi jika nomor Anda telah kedaluwarsa atau tidak aktif lagi, Anda masih dapat menerima kode verifikasi OTP dan masuk ke akun Telegram lama Anda.

2. Mengaktifkan Kembali Nomor Akun Telegram yang Tidak Aktif Melalui Service Center Provider

cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif yang kedua adalah dengan mengunjungi mengunjungi Kantor Service Center Provider.

Namun, jika Anda keluar dari akun Telegram di semua perangkat Anda, Anda hanya dapat mengaktifkan kembali nomor ponsel Anda untuk dapat masuk. 

Anda dapat mengaktifkan kembali nomor akun Telegram Anda dengan menghubungi penyedia layanan pelanggan masing-masing. 

Sayangnya, cara ini hanya bisa digunakan jika nomor tersebut baru saja habis masa berlakunya.

3. Menghubungi Customer Service Pihak Developer Telegram

cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif yang ketiga adalah dengan menghubungi langsung pihak telegram.

Jika nomor hp Anda sudah tidak aktif atau hilang, Anda tidak punya pilihan selain menghubungi Customer Service Telegram. 

Anda dapat mengirimkan email dengan keluhan bahwa Anda tidak dapat login karena nomor Anda sudah tidak aktif.

Anda dapat mengirim email ini ke support@telegram.org. Namun perlu Anda ketahui bahwa Telegram membutuhkan waktu minimal 3 x 24 jam untuk menanggapi keluhan Anda.

Penutup

Nah itu dia sobat idejalan.com cara mengembalikan akun telegram yang nomornya sudah tidak aktif. Semoga dengan tips telegram cara login kembali ke akun telegram yang sudah tidak aktif dapat bermanfaat.