Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Telegram Lewat Email

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Telegram Lewat Email - Hai sobat idejalan.com apakah sednag mencari tutorial gimana cara mendapatkan kode verifikasi telegram lewat email tanpa nomor hp?

Yupps, sobat berada ditempat yang tepa karena idejalan.com akan ngeshare kepada kalian semua tutorial cara mendapatkan kode verifikasi telegram dan tentunya dapat membantu sobat untuk cara mendapatkan kode verifikasi telegram jika nomor hilang.

Apakah Bisa Menerima Kode Verifikasi Telegram melalui Email?

gimana cara mendapatkan kode verifikasi telegram jika nomor hilang melalui email? Ada beberapa Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Telegram Lewat Email. cara mendapatkan kode verifikasi telegram jika nomor hilang

Jika sobat idejalan mencoba masuk ke Telegram dan tidak memiliki kode verifikasi melalui no hp, jangan khawatir,  Idejalan.com memiliki cara yang mudah untuk mendapatkan kode verifikasi telegram lewat email.

Sesuai kebijakan Telegram, setiap kali perangkat baru mencoba mengakses akun telegram, platform akan mengirimkan kode SMS ke nomor ponsel Anda yang terdaftar. Kemudian, kode ini harus dimasukkan pada perangkat baru agar bisa diakses.

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Telegram Lewat Email

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode verifikasi telegram jika nomor hilang melalui email? Ada kemungkinan sobat idejalan.com dapat menerima kode tersebut lewat email untuk mengakses akun Anda.


Bagaimana saya bisa mendapatkan kode login Telegram di Gmail saya? Jika Anda tidak dapat masuk ke akun Telegram karena tidak memiliki kode masuk lewat no hp, jangan khawatir. Ada beberapa Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Telegram Melalui Email seperti berikut ini:
  1. Buka tab "Pengaturan" Telegram dan ketuk "Privasi dan Keamanan";
  2. Klik "Verifikasi 2 Langkah" dan kemudian "Setel Kata Sandi";
  3. Masukkan dan ulangi kata sandi, lalu masukkan petunjuk pemulihan;
  4. Jangan lupa untuk menyertakan email untuk memulihkan kata sandi Anda jika Anda lupa;
  5. Buka tab "Pengaturan" Telegram, aktifkan verifikasi dua langkah dan daftarkan email
  6. Saat mengakses Telegram di perangkat lain, pasti akan meminta kode yang dikirim melalui ponsel dan kemudian kata sandi didaftarkan untuk verifikasi dua langkah. Jika terjadi masalah saat menerima SMS, satu-satunya metode verifikasi alternatif adalah panggilan telepon untuk mengakses akun Telegram;
  7. Klik "Lupa kata sandi Anda?" dan ambil kembali menggunakan email yang idejalan daftarkan di messenger. Jika Anda tidak memiliki akses ke nomor tersebut, Anda dapat menghubungi Telegram dan mencoba melaporkan kesalahan tersebut ke telegram. Namun, opsi lain adalah membuat akun messenger baru.
Jika Anda masih tidak dapat masuk ke akun Anda, hubungi dukungan Telegram untuk mendapatkan bantuan.

Penutup

Nah itu dia sobat idejalan.com tentang Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Telegram Lewat Email. Semoga dengan tips telegram ini dapat membantu sobat menerima kode verifikasi telegram melalui Email.